Struktur dan Karakteristik Wallpaper Gabus


Kulit pohon ek gabus terdiri dari sel-sel berisi udara yang dikelilingi oleh lapisan selulosa dan suberin. Struktur mereka tidak berbeda dengan madu sisir. Jumlah sel udara yang hampir tak terbatas menciptakan elastisitas yang sangat besar dan menjamin isolasi termal yang fantastis. Karena konduktivitas termalnya yang rendah, gabus memiliki sifat insulasi yang sangat baik. Gabus adalah penolak kelembaban, bernapas, antistatik, antibakteri, sangat kuat; itu juga manfaat dari rendahnya pembakaran.

Akibatnya, wallpaper gabus di desain oleh toko wallpaper dengan karakteristik yang luar biasa dan menyediakan banyak keuntungan untuk menciptakan lingkungan rumah atau kantor yang nyaman:
  • Permukaan yang hangat dan lembut
  • Suara dan insulasi panas
  • Kondisi lingkungan dalam ruangan yang sangat baik berkat kualitas permukaan anti-bakteri dan debu serta kontrol kelembaban yang sangat baik - sangat cocok untuk orang-orang dengan alergi
  • Kuat, bahkan ketika datang ke kerusakan kecil karena mereka tidak akan terlihat dalam struktur alami material
  • Mudah dibersihkan (kering)
  • Ringan
  • Memiliki harga jual wallpaper murah

Namun bukan hanya manfaat "nyata" yang membuat dekorasi dinding gabus menjadi favorit baik untuk lingkungan rumah maupun komersial. Kualitas premiumnya - hasil dari proses pemanenan dan manufaktur yang rumit yang melindungi lingkungan dan iklim, serta sifat fantastis dari bahan serbaguna ini - memberi kita pengetahuan yang meyakinkan tentang hidup dalam lingkungan yang sehat dan berkelanjutan. Wallpaper Cork menambah kualitas hidup kita dan memiliki dampak positif pada tubuh dan jiwa. Setelah seseorang menyadari seluk beluk produksi gabus, harga (sedikit lebih tinggi) untuk bahan berkualitas ini tidak mengherankan.

Wallpaper Cork: ambience, desain interior yang harmonis, gaya
Dinding fitur dengan wallpaper gabus menciptakan rasa nyaman dan hangat, dan karena berbagai macam warna yang ditawarkan cocok untuk sejumlah besar konsep desain individual. Karena itu, gabus wallpaper bisa menantang ketika datang ke kombinasi warna dan mereka tidak cocok hanya warna kontras yang terang. Semua warna putih, abu-abu muda, coklat hangat, oranye-merah dan nuansa krem, kuning madu, aksen emas halus dan hijau zaitun segar adalah mitra ideal untuk furnitur, lantai, dinding yang tersisa dan langit-langit. Kualitas alami mereka adalah fitur utama dari semua wallpaper gabus, tetapi mereka dapat diberikan sentuhan modern dengan menambahkan logam dan efek mengkilap.

Dekorasi dinding gabus memiliki efek pemanasan pada jiwa, tetapi juga pada persepsi fisik faktual. Inilah sebabnya mengapa dinding fitur gabus sangat cocok untuk area yang dekat dengan badan, mis. di belakang sofa atau tempat tidur, atau dengan meja atau meja kerja. Dengan cara ini Anda bisa merasakan kualitas pemanasan yang sangat jelas seperti perawatan dinding gabus (dan memancarkan) panas.

Wallpaper Gabus memiliki dampak yang kuat di setiap ruangan dan akan menambah je ne sais quoi tertentu ke banyak gaya desain interior. Mereka sangat populer dalam berbagai tampilan vintage seperti Shabby Chic, Desain Industri, Gaya Abad Pertengahan, atau Tampilan Skandinavia. Minimal konsep hidup yang murni, misalnya dengan elemen Asia yang menawan atau tampilan modern di Country Look, mendapat manfaat dari wallpaper yang dibuat dengan kulit ek gabus berkualitas premium. Ini juga cocok dengan gaya Neo-Baroque yang trendi namun canggih. Salah satu contoh yang sangat sukses untuk tampilan Neo-Baroque yang sempurna adalah model kami, Natural Cork 03.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa itu pakaian dalam kompresi?

Kayu Solid vs Kayu Diproduksi vs. Papan Partikel