Cara Alami Menyingkirkan Tikus Di Rumah Anda


Tidak ada yang suka masalah hama di rumah. Salah satu masalah hama ini adalah tikus. Ini adalah masalah rumah tangga yang sangat umum yang banyak orang tidak ingin hadapi. Anda dapat menggunakan bahan kimia sebagai cara mengusir tikus tetapi beberapa suka menggunakan metode yang lebih alami sebagai gantinya. Cari tahu apa yang dapat Anda lakukan yang akan membantu Anda menyingkirkan tikus di rumah Anda dengan metode alami.

Yang pertama adalah langkah pencegahan. Anda perlu membersihkan lebih baik di sekitar rumah Anda. Ada partikel kecil makanan yang mungkin ada di lantai atau penghitung yang dicicipi tikus. Jika Anda tidak menghapus ini, tikus akan tinggal di rumah Anda karena mereka memiliki akses mudah ke makanan.

Keluarkan sampah Anda setiap malam. Jangan tinggalkan ini di rumahmu. Tikus dan hama lainnya bisa masuk ke tempat sampah Anda. Ini adalah langkah lain yang digunakan untuk menghilangkan sumber makanan mereka sehingga mereka hanya makan sedikit.

Perhatikan makanan peliharaanmu juga. Banyak yang memiliki kantong besar makanan hewan peliharaan terbuka lebar di garasi. Hewan pengerat akan masuk ke makanan ini dan memakannya. Bersikaplah adil kepada hewan peliharaan Anda dan bantulah mencegah masalah tikus dengan memasukkan makanan hewan peliharaan ke dalam wadah plastik tertutup yang tidak bisa masuk tikus.

Gunakan metode alami untuk cara mengusir tikus dari rumah Anda. Salah satunya adalah urin predator. Ketika tikus mencium bau ini, mereka menjadi takut karena mereka berpikir bahwa hewan yang lebih besar ada di sekitar yang akan memakannya. Carilah air seni predator yang dapat Anda semprotkan di sekitar tempat Anda mengalami masalah pada tikus.

Gunakan perangkap tikus. Ini sangat efektif dalam mengurangi jumlah tikus di rumah Anda. Jenis perangkap terbaik untuk digunakan adalah model elektronik. Ini dapat digunakan berulang-ulang dan dianggap sebagai perangkap paling manusiawi. Anda dapat menggunakan selai kacang yang aman dan alami untuk memancing mereka ke dalam perangkap.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Struktur dan Karakteristik Wallpaper Gabus

Apa itu pakaian dalam kompresi?

Kayu Solid vs Kayu Diproduksi vs. Papan Partikel