Coba Amazing Grand Canyon Tour


Tidak akan lama sampai saatnya merayakan Hari Valentine. Jika Anda mencari sesuatu yang menyenangkan dan menarik untuk dilakukan selama liburan, Anda harus mempertimbangkan untuk melakukan tur ke Grand Canyon. Anda memiliki banyak pilihan dalam tur, dan Anda akan dapat memilih antara tur helikopter, tur pesawat, atau tur bis. Pastikan untuk memesan tur pilihan Anda sesegera mungkin karena mereka menjual dengan cepat.

Anda dapat memesan tur yang berangkat dari Tusayan di Arizona dan dari Vegas. Kota awal menentukan berapa lama Anda akan sampai di Canyon untuk memulai tur Anda. Misalnya, penerbangan dari Vegas ke South Rim akan memakan waktu sekitar satu jam. Perjalanan sewa bus pariwisata memakan waktu lebih lama, jadi jika Anda akan berkeliling ke South Rim, Anda akan berada di dalam bus selama 5 jam untuk sampai ke tepi dan 2,5 jam perjalanan untuk sampai ke West Rim. Jika Anda memulai tur bis dari Phoenix, akan memakan waktu sekitar empat jam bagi Anda untuk sampai ke Lingkar Selatan.

Tur helikopter jauh lebih cepat daripada sewa bus pariwisata. Helikopter Anda bisa dari Vegas ke West Rim sekitar 30-45 menit. Selain mendapatkan pemandangan udara dari Canyon, helikopter Vegas terbang di atas Danau Mead dan Hoover Dam ketika mereka meninggalkan kota, sehingga Anda mendapatkan pemandangan yang luar biasa juga. Tur helikopter tersedia dalam berbagai jenis, misalnya, Anda dapat mengambil tur hanya udara yang melakukan flyover Canyon, atau Anda dapat melakukan tur pendaratan yang memungkinkan Anda keluar di atas tepi atau di bagian bawah. Salah satu wisata pendaratan yang lebih populer adalah yang membawa Anda ke lantai Canyon tempat piknik Sampanye menanti. Ini bisa menjadi pengalaman romantis dan ini adalah tur yang ideal untuk dipertimbangkan untuk Hari Valentine.

Meskipun pesawat juga bisa mendarat di West Rim, mereka tidak dapat mendarat di lantai Canyon. Anda masih bisa sampai ke dasar Canyon dengan berpindah ke helikopter begitu Anda tiba di West Rim, dan jika Anda ingin tetap di atas rim, Anda akan menemukan banyak hal untuk dilakukan di sana juga, seperti berjalan di atas Skywalk. The Skywalk akan memberi Anda cukup sensasi serta memberi Anda pemandangan terbaik di Canyon. Jika Anda dan kekasih Anda berjiwa petualang, maka berjalan di atas jembatan kaca besar akan menciptakan kenangan Hari Valentine yang tidak akan pernah Anda lupakan.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Struktur dan Karakteristik Wallpaper Gabus

Apa itu pakaian dalam kompresi?

Kayu Solid vs Kayu Diproduksi vs. Papan Partikel