Kayu Solid vs Kayu Diproduksi vs. Papan Partikel


Salah satu pertanyaan paling umum yang kami tanyakan oleh pelanggan yang tertarik untuk membeli meja kantor adalah tentang apakah meja kami terbuat dari kayu padat. Atau mereka bertanya apa yang kami maksud dengan kayu buatan. Atau mereka hanya memanggil dan mengatakan sesuatu seperti, "Meja Anda tidak terbuat dari sampah papan partikel itu mereka ??"

Kami melakukan yang terbaik untuk menanggapi setiap pelanggan dengan cara yang informatif, menjelaskan apa yang telah kami pelajari pada topik penting ini selama bertahun-tahun, tetapi kami ingin memposting ini karena ini adalah masalah yang membingungkan dan yang penting. Ketika Anda menghabiskan banyak uang di meja baru (atau perabot apa pun), Anda ingin memastikannya berkualitas tinggi dan akan bertahan untuk penggunaan sehari-hari untuk jangka panjang. Inilah sebabnya mengapa orang mengajukan pertanyaan seperti itu, dan mengapa jawabannya sangat penting.

Sepotong kayu solid benar langka. Untuk perabotan yang benar-benar menjadi "kayu solid", itu harus dibuat bersama dari bagian besar kayu keras. Ini hampir selalu merupakan pekerjaan khusus, di mana potongan-potongan itu dibuat berdasarkan pesanan, satu per satu. Biasanya potongan-potongan seperti itu dibuat oleh tukang kayu, dan spesifikasi masing-masing bagian dapat dimodifikasi berdasarkan kebutuhan individu Anda untuk ruang, fitur, dll. Hampir selalu dengan potongan seperti itu Anda setidaknya dapat memilih kayu Anda selesai, karena ini adalah langkah terakhir setelah potongan telah dibangun. Biasanya potongan-potongan seperti itu juga dikirimkan sebagai satu unit, karena mereka telah dibuat secara individual dan merupakan bagian-bagian lengkap dari pertukangan yang bagus ketika selesai (bukan bagian-bagian dalam kotak yang siap untuk dirakit).

Potongan ini terbuat dari bambu padat oleh pengrajin yang baik, dan dia membuat satu bagian pada saat pesanan ditempatkan. Setiap bagian dari meja kantor murah bambu ini diukir bersama, dan spesifikasi bagian Anda dapat diubah sesuai dengan kebutuhan Anda. Seperti yang Anda lihat, harganya sangat mahal, karena waktu yang dibutuhkan untuk membuat setiap bagian sangat intensif, dan itu membutuhkan banyak keahlian. Ini disampaikan dengan perusahaan sarung tangan putih, dan pasti akan bertahan seumur hidup. Namun, seperti yang kami katakan, potongan kayu solid benar-benar langka, dan Anda tidak akan menemukan terlalu banyak orang lain di situs kami. Pengrajin yang membuat potongan seperti itu sulit ditemukan, dan 99,9% dari semua meja kantor yang Anda lihat dijual di toko-toko atau online tidak akan menjadi kayu solid, bahkan jika tanda menyatakan mereka adalah "kayu solid."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Struktur dan Karakteristik Wallpaper Gabus

Apa itu pakaian dalam kompresi?