Jenis Bantal Yang Sering Ditemukan Dipasaran


Ada banyak pilihan bantal pengisi di luar sana, tapi di sini ada beberapa yang umum ditemukan di pasar:

Polyester

Yang paling populer dari mereka semua, bantal Polyester populer karena harga souvenir bantal murah ini mereka biasanya bisa dicuci dengan mesin, murah untuk diganti, dan mudah ditemukan. Namun, isian sintetis tidak memberikan dukungan leher yang baik, dan tidak berventilasi baik; menjadi tidak nyaman untuk digunakan terutama dalam cuaca Indonesia yang lembab. (Ini juga lebih cenderung menyimpan tungau debu - ew!)

Memory Foam

Banyak orang menyukai bantal Memory Foam karena pada akhirnya membentuk kepala dan leher Anda ketika Anda berbaring di atasnya - menjadikannya pilihan populer bagi mereka yang menderita sakit leher. Ini terbuat dari bahan yang disebut busa poliuretan 'viskoelastik', dan pertama kali dikembangkan di bawah NASA untuk meningkatkan keselamatan bantalan pesawat mereka. Namun, bantal ini tidak bisa dicuci dengan mesin, dan tidak direkomendasikan untuk digunakan pada bayi / anak kecil, karena mereka mungkin menemukan lebih banyak kesulitan dalam membalikkan sehingga menyebabkan mati lemas.

Latex

Bersaing paling langsung dengan bantal Memory Foam, bantal Lateks kuat dan memiliki dukungan yang besar; menjadikannya pilihan utama bagi penderita nyeri leher / bahu. Karena itu, mereka juga lebih mudah dikelola karena jarang perlu ditepuk untuk mendapatkan bentuk aslinya kembali. Namun, mereka bukan mesin yang bisa dicuci dan jika Anda menyukai saya dan tidak menghargai bantal 'kenyal', Anda mungkin ingin duduk di sini.

Buckwheat

Bantal Buckwheat diisi dengan kulit gandum, dan bisa sulit untuk terbiasa jika Anda biasanya tidur di bantal yang empuk. Namun, mereka spektakuler (terutama untuk cuaca lembab di Indonesia), karena ia mengedarkan udara dengan sangat baik; tetap tenang sepanjang malam. Mereka juga dipercaya oleh banyak orang di Asia untuk menjadi baik bagi mereka yang menderita sakit leher karena dukungan kuat yang memberi yang sulit ditemukan di sebagian besar bantal. (Ibu saya dan saya membeli satu untuk diri kami sendiri belum lama ini dan itu sangat bagus di leher kami sejauh ini!) 
Wol Organik


Murni, alami, dan bernapas. Bantal wol biasanya hypoallergenic, dan bagus untuk souvenir bantal mobil dalam beradaptasi dengan suhu lingkungan. (Itu akan tetap dingin selama musim panas, dan hangat selama musim dingin) Mereka juga memiliki sirkulasi yang baik; mencegah penumpukan uap air dan resistensi terhadap tungau debu. Namun, mereka rata dengan lembur, dan tidak berkontur dengan kelengkungan tubuh dengan baik.

Feather dan Down

Bagi mereka yang menikmati bantal ‘plushiness’, bantal Bulu dan Turun adalah pasangan Anda. Mereka bertahan lebih lama dari poliester, dan ringan. Namun, karena mereka terbuat dari bulu-bulu dari angsa / bebek, mereka mengambil cukup panas dari para aktivis hewan karena metode yang tampaknya tidak menyenangkan digunakan untuk mengumpulkan bulu / bulu. Mereka juga membutuhkan perawatan yang lebih tinggi karena mereka direkomendasikan untuk dibersihkan secara kering daripada dicuci dengan mesin, jadi Anda mungkin ingin berpikir dua kali tentang yang ini!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Struktur dan Karakteristik Wallpaper Gabus

Apa itu pakaian dalam kompresi?

Kayu Solid vs Kayu Diproduksi vs. Papan Partikel