Bepergian dengan Bus di AS: Gulirkan East Coast, dari Charleston ke Boston


Bepergian di AS dengan sewa bus pariwisata murah adalah salah satu cara terbaik untuk menemukan permata indah yang tak tertandingi yang ditawarkan daerahnya - sesuatu yang pasti akan Anda lewatkan jika Anda naik pesawat. Dengan banyak jalan beraspal dan jalan raya yang sempurna untuk menciptakan perjalanan darat yang ideal, tidak hanya bus menjadi alternatif yang lebih hijau, lebih fleksibel, tetapi juga merupakan cara termahal untuk mengunjungi seluruh negeri. Lihat Panduan Utama kami untuk Perjalanan Bus di AS untuk menemukan lebih banyak kiat wisata.

Anda sekarang dapat mencari dan memesan tiket bus untuk 3.800 rute Amerika Utara milik Greyhound langsung. Untuk merayakan, kami menjadikan Amerika Serikat sebagai Negara Bulan Ini! Kami juga meminta blogger wisata Stephanie Yoder untuk membagikan kiat dan rekomendasi orang dalam tentang bepergian di AS dengan sewa bus pariwisata. Ikuti jejak di peta bergambar kami saat Anda membaca untuk menemukan cara terbaik bepergian dengan bus di sepanjang Pantai Timur. Bepergian di AS? Bacalah semua hal yang perlu Anda ketahui tentang perjalanan bus di Panduan Ultimate untuk Perjalanan Bus di AS.

US Busbud Caroline Lavergne

Banyak pelancong yang bermimpi untuk mengambil Perjalanan Jalan Raya Amerika dan bepergian ke jalan raya dari kota ke kota di seluruh Amerika Serikat. Bagaimana kalau mengambil perjalanan dalam bentuk perjalanan bus lintas negara?

Bepergian dengan bus memungkinkan Anda meninggalkan bagian "bagaimana kita sampai di sana" dari perencanaan untuk para ahli - yang harus Anda lakukan hanyalah duduk dan menikmati perjalanan. Perusahaan, seperti Megabus, telah mendirikan banyak rute di seluruh negeri dan populer di kalangan pelajar dan wisatawan anggaran, sementara Greyhound, perusahaan bus terbesar di negara ini, memiliki kombinasi jalur bus yang memungkinkan untuk pergi ke mana saja.

Jika Anda memilih untuk melakukan perjalanan dari pantai ke pantai, perlu diingat bahwa ukuran negara yang besar. Bus naik melalui tengah AS dapat meregangkan 15 hingga 20 jam atau lebih lama. Jika Anda memiliki waktu atau kesabaran yang terbatas, lebih baik memilih satu wilayah AS untuk dijelajahi secara menyeluruh. Perjalanan bus berikut ini berkonsentrasi di Pantai Timur Amerika Serikat, yang kaya akan kota-kota bersejarah dan menarik.
Charleston
Charleston adalah perwujudan dari pesona selatan tua; kota pelabuhan bersejarah pertama kali didirikan pada 1670. Tidak seperti banyak kota di selatan, Charleston berhasil melarikan diri dari Perang Sipil kebanyakan tanpa cedera, dan penuh dengan bangunan bersejarah, kuburan tua, dan batu bulat. Cobalah mencari akomodasi di dekat pusat kota. Ini akan memungkinkan Anda menjelajahi berbagai toko, restoran, dan situs bersejarah dengan berjalan kaki.

Pemandangan Puncak: Charleston memiliki banyak situs sejarah besar seperti Fort Sumter (tempat Perang Sipil dimulai) dan French Quarter yang lama. Pertimbangkan untuk melakukan tur berjalan kaki.

Potensi Hari Perjalanan: Pergilah ke salah satu dari banyak pantai di luar kota. Coba Folly Beach atau Pulau Sullivan.

Tip Orang Dalam: Selain sejarah, Charleston juga merupakan kota kuliner utama dengan banyak restoran bergaya Selatan yang fantastis. Berbelanja secara royal di Magnolia's atau Jestine's Kitchen.

Tip Bus: Stasiun bus berada di luar kota. Untuk sampai ke pusat kota dengan harga murah, seberangi jalan dan naik bis # 11 menuju Pusat Kota.

Washington DC
Ini dia, ibu kota negara! Terkenal dengan monumen marmer berkilau, alamat rumah Presiden, dan sejumlah museum gratis, DC juga memiliki tempat makan dan kehidupan malam yang berkembang pesat.

Untuk benar-benar melihat apa itu DC, jelajahi beberapa lingkungan penuh warna dari monumen. Fotolah jutaan rumah kota di Georgetown, makan makanan internasional yang luar biasa di Adams Morgan, atau berdansa sepanjang malam di sepanjang U Street Corridor.

Pemandangan Puncak: Sebagian besar atraksi wisata utama DC berkumpul di dekat National Mall. Di sini Anda akan menemukan monumen, Museum Smithsonian (semua gratis untuk umum), dan Gedung Capitol.

Potensi Hari Perjalanan: Annapolis, Capitol City of Maryland yang menawan, rumah dari Akademi Angkatan Laut AS.

Tip Orang Dalam: Setiap orang mengambil foto monumen pada siang hari, tetapi mengunjungi kembali pada malam hari untuk mengambil gambar dramatis dengan jauh lebih sedikit turis di jalan.

Tip Bus: Stasiun bus utama di Washington DC berada di garasi parkir lantai empat yang terhubung dengan Union Station. Pastikan Anda berhenti di dalam untuk melihat lobi indah stasiun kereta api.
Philadelphia
Kembali ketika Washington DC hanya tanah rawa, Philadelphia adalah ibu kota Amerika Serikat yang kekanak-kanakan. Sekarang, ini adalah kota yang beragam dan menarik, tempat gedung pencakar langit bertepatan dengan bangunan kolonial.

Pemandangan Puncak: Sebagian besar situs bersejarah terkumpul di dalam Taman Sejarah Nasional Kemerdekaan termasuk Liberty Bell dan Constitution Hall (tempat kelahiran Deklarasi Kemerdekaan).

Potensi Hari Perjalanan: Lancaster Pennsylvania, tempat Pennsylvania Amish.

Kiat Orang Dalam: Anda akan ingin mencoba Philly Cheesesteak yang terkenal saat berada di kota. Pergilah ke South Philly untuk mencoba salah satu dari dua lembaga utama di Philadelphia: King of Steaks atau Geno's Steak dari Pat.

Tip Bus: Ketika memesan bus Anda, hindari datang atau pergi selama jam sibuk karena kemacetan dapat menunda perjalanan Anda secara signifikan.

New York
Kota New York tidak perlu diperkenalkan. Ini adalah pusatekonomi dunia, pengaturan untuk film dan acara TV yang tak terhitung jumlahnya, dan salah satu tempat paling ikonik di bumi. Di sini Anda akan menemukan beberapa museum terbaik di dunia, belanja, makan, dan banyak hal lain yang dapat Anda bayangkan.

Melangkah jauh dari Times Square, dan Anda akan melihat bahwa New York lebih dari sekadar klise, itu adalah kota yang hidup dan bernafas yang nyata. New York adalah kota dengan kepribadian ganda dari Brooklyn yang trendi hingga SoHo yang elegan, Queens yang beraneka ragam, dan Lower East Side yang funky.

Pemandangan Puncak: Ada banyak hal untuk dilihat dan dilakukan di New York daripada yang mungkin disebutkan namanya, tetapi kegiatan terbaik adalah menjelajahi berbagai lingkungan dengan berjalan kaki.

Potensi Hari Perjalanan: Ada banyak di New York untuk membuat Anda sibuk tetapi Anda selalu dapat mengambil satu hari perjalanan ke Staten Island atau Rockaways.

Kiat Orang Dalam: Pecinan di Manhattan mendapatkan semua perhatian, tetapi untuk makanan Cina otentik terbaik, kunjungi Chinatown yang lebih besar di Flushing.

Tip Bus: Jika Anda datang dari Selatan, duduklah di sisi kanan bus untuk melihat pemandangan seluruh langit New York sebelum Holland Tunnel.

Boston
Didirikan pada 1629, Boston adalah salah satu kota tertua, terbesar, dan paling menarik di negara ini. Ini adalah kota terbesar di New England, pusat pendidikan, dan pemain penting dalam Sejarah Amerika. Ini juga merupakan kota yang indah dan menarik dengan banyak wisatawan untuk dilakukan, dilihat, dan dinikmati.

Boston memiliki transportasi umum yang sangat baik yang meluas ke kota-kota tetangga Cambridge dan Brookline, menjadikan ketiga kota itu satu kota besar. Habiskan setidaknya satu hari di Cambridge, rumah Harvard University dan MIT.

Pemandangan Puncak: Habiskan sehari setelah Freedom Trail melalui pusat kota Boston untuk mengunjungi sebagian besar situs bersejarah sekaligus, termasuk Boston Common, Faneuil Hall, dan rumah Paul Revere.

Potensi Hari Perjalanan: Salem, Massachusetts rumah dari Penyihir Percobaan Salem dapat dijangkau dengan bus atau feri.

Kiat Orang Dalam: Minta manajer stasiun MBTA untuk kartu Charlie gratis yang dapat digunakan kembali untuk diskon ongkos kereta bawah tanah dan bus.

Tip Bus: Jika Anda datang dari New York, mengambil Greyhound atau Megabus adalah taruhan terbaik Anda!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Struktur dan Karakteristik Wallpaper Gabus

Apa itu pakaian dalam kompresi?

Kayu Solid vs Kayu Diproduksi vs. Papan Partikel